Muhammad Teladanku

Muhammad  Teladanku

Minggu, 05 April 2009

lagi-lagi karena beda cover:)

Lagi-lagi masalah perbedaan...

Masih banyak diantara kita alergi ya tentang perbedaan ?

mungkin hanya perkiraan saya saja ya ?

Karena ketika saya berinteraksi dengan beberapa orang di sekolah, selalu melihat kulit kita alias memakai "baju" apa kita. Ketika berkomentar pun pasti orang akan melihat saya sebagai orang x....mmmm atau saya sebagai orang berkepribadian x....

Ato sebagian yang lain akan bersikap a bila tidak ada saya, namun bersikap b jika saya ada ?

mmm aneh....kenapa ga di floor kan ...beraninya di belakang...

Padahal saya terasuk seseorang yang tertarik dengan perbedaan2 itu, karena saya bisa menggali latara belakang orang tersebut bisa bertindak dan berbicara x. Kemudian kita pun bisa belajar dan memperbaiki sikap bila ada orang yang berpandangan beda dan mengkritik kita....itu bagus toh! berarti mereka masih peduli ....!

Karena saya pun perlu mendapatkan pandangan dari sisi yang berbeda ten tang diri walaupun ekstrim. Toh itu bisa membuat diri kita lebih baik....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar