Muhammad Teladanku

Muhammad  Teladanku

Jumat, 02 Januari 2009

mengenang

Hobiku yang satu ini memang udah bakat kali ya...
yaitu mengamati orang....
Hampir tak pernah bosan saya mengamati dan memahami perilaku orang per orang.....
Saya senang dengan cerita-cerita alias pengalaman-pengalaman yang diceritakan oleh orang yang bersangkutan...
Karena dari pengalaman itu , saya bisa mengambil banyak ide, masukan, latar belakang dll yang bisa saya ambil segi positif-positifnya...
***
mungkin saja bermula dari kecil , saya sering mendengar cerita dan pengalaman my mom ...
entah cerita tentang masa kecilnya, tentang cerita nenek kakek ketika dulu, pengalaman remajanya, pengalaman ketika menikah dengan my father (almarhum) dan lain - lain...
***
Nah apalagi ketika berhadapan dengan alat dunia maya ini....
Herannya saya ga pernah bosen untuk mencari teman-teman lama untuk mendapatkan khabar - khabar mereka sekarang ini...
Saya cukup senang melihat profil mereka sekarang...kadang saya inget-inget lagi waktu dulunya gimana.....:)
DAn beruntungnya saya sering menemukan teman-teman lama yang ingin ditemukan...
***
Saya ingat waktu kelas 1 SD cawu 3, pindah dari jakarta ke semarang.....
hampir 7 tahun saya di kota semarang , kemudian kelas 2 SMP balik lagi ke Jakarta, saya inget punya temen SD di jakarta yang wajahnya kaya bule-bule gitulah.....
DAn alhasil ketika balik lagi ke jakarta di kelas 2 SMP, saya akhirnya ketemu lagi dengannya..Lina Marlina yang akhirnya teman sekelas....dan kami pun ber-reuni ttg masa lalu

Kemudian setelah lama di jakarta ini , saya ingat lagi punya temen ketika 5 SD, Novita...
Dan pencarian itu saya mulai ketika sekitar kuliah tinggat akhir...dan akhirnya ketemu....mahasiswa FISIP UI,sekarang sedang S2 , bekerja sebagai dosen di universitas swasta

Dan sekarang saya inget-inget lagi punya temen di SMP Semarang...Esti ...dan...ketemu juga di blog pribadinya....mmh berhasil....
***
Dibalik itu saya hanya sangat menikmati pencarian demi pencarian itu....dan ketika menemukan apa yang dicari, terus melihat-mendengar khabarnya.....cukup membuat saya bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar