Muhammad Teladanku

Muhammad  Teladanku

Kamis, 29 September 2011

mengungkap kata-kata....


Pada hari ini sudah banyak tekad dan keinginan yang ingin dipenuhi. Namun mengapa terasa begitu cepatnya waktu berjalan. Seolah berlari begitu jauh sehingga tergopoh-gopoh aku mengikutinya. Mengapa sampai sekarang pun raga belum menyatu dengan jiwa, sehingga banyak asa yang belum sempat diraih.


Mengapa ? Apa karena begitu penuh pesan-pesan yang tertampung di otak namun belum sanggup merespon untuk mengatur belahan kata-kata itu. Apa karena terlanjur menampung saringan-saringan kata yang membuat lambatnya refleks berkata dan bersikap.


Begitu rumitkah kata-kata untuk diucap? Apa karena ada penghalang untuk kata-kata itu terucap?


Namun pentingkah kata-kata itu diucap? Jawabannya bisa kujawab sendiri.....ketika perlu memang harus diungkapkan , namun menyusun menjadi sebuah simphoni kata-kata itu yang membuat hambatan untuk berkata....


mmmmh...begitu dahsyatnya kekuatan pikiran kita sehingga bisa membungkam kata-kata dan membuat tidak terdengar indah dan merdu.




Wahai pemakai program kata-kata, hati-hatilah dalam berkata karena ternyata kata-kata itu bisa membuat hancur pikiran positif, menghambat kreativitas dan sebagainya...